Optimalisasi Strategi Pemasaran BUMDes melalui E-Commerce di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus BUMDes Madu Sejahtera Desa Segoromadu)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, H., Ristawati, R., Ramadhanti, S., & Nugraha, X. (2020). Pembentukan Badan Usaha Milik Desa Di Sumberanyar Pasuruan Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 293-299.
Febryani, H., Nurmalia, R., Lesmana, I. M., & Dkk. (2018). Keberadaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sebagai Penguatan Ekonomi Desa Abiantuwung. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Humanika, 95-103.
Kotler, Philips & Armstrong, Gary. 2011. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga: Jakarta.
Noviandari, I., Kusumo, B., & Syafi'i. (2021). Sosialisasi Strategi Pemasaran Produk Secara Online Offline Kepada Masyarakat Desa Seketi, Balongbendo, Sidoarjo. Jurnal Pengabdian Lppm Untag Surabaya, 5-9.
Pradnyani, N. L. (2019). Peranan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Desa Tibubeneng Kuta Utara. Jurnal Riset Akuntansi, 39-47.
Pratiwi, M. B., & Novianty, I. (2020). Strategi Bertahan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Pandemi Covid-19 Pada Desa Cibodas Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. 1098-1104.
Ramadana, C. B., Ribawanto, H., & Suwondo. (N.D.). Keberadaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sebagai Penguatan Desa (Studi Di Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang). Jurnal Administrasi Publik, 1068-1076.
Sasauw, C., Gosal, R., & Waworundeng, W. (2018). Efektivitas Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Meningkatkan Masyarakat Di Desa Lenganeng Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jurnal Jurusan Ilmu Pemerintahan, 1-10.
Suhu, B. L., Djae, R. M., & Sosoda, A. (2020). Analisis Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Di Desa Geti Baru Kecamatan Bacan Barat Utara Kabupaten Halmahera Selatan. Jurnal Government Of Archipelago, 1-7.
Suwarni, L., Sarwono, E., Suryadi, E., & Selviana. (2020). Sosialisasi Strategi Dan Web Pemasaran Online (Ppdm Di Desa Rasau Jaya Satu). International Journal Of Community Service Learning, 274-281.
Umar, Husein. 2001. Strategic Management in Action. PT Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Utami, K. S., Tripalupi, L. E., & Meitriana, M. A. (2019). Peran Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Peningkatan Kesejahteraan Anggota Ditinjau Melalui Kewirausahaan Sosial. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 498-508.
Widayanti, R. E., & Oktafia, R. (2021). Strategi Pemasaran Berbasis Online Pada Produk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) "Sukses Bersama" Desa Sugihwaras Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Tabarru', 242-252.
Zunaidah, A., Askafi, E., & Daroini, A. (2020). Strategi Pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES). Otonomi, 241-247.
DOI: https://doi.org/10.21107/bpmd.v1i1.11976
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Nur Hayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Buletin Pemberdayaan Masyarakat dan Desa by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by: