Bauran Promosi Pada Dealer Yamaha Tretan Motor Dengan Pendekatan Mixed Methods
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustina M.K et., al, 2014. Bauran Promosi pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha di PT. Hasjrat Abadi. Jurnal EMBA, Vol. 2: 1077-1088
Alvhindeaz A, Endang Sofyan, 2014. Influence of Promotion Mix to Purchase Decisions (Case Study Yamaha Automatic Motorcycle Users in Bandung 2004
Arief, Mohammad. 2021. Marketing Analysis: Security and Public Trust Online Shopping at Shopee.co.id. Enrichment: Journal of Management, Vol. 11 (2)
Arief, Mohammad dan Nirma Kurriwati. 2017. Does Green Marketing Will Be Impact to The Purchase Decision? A Theoretical Perspective, Archives of Business Research, Vol. 5(4)
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi VI). Jakarta: PT Rineka Cipta
Assauri, Sofyan. 2011. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Azwar, Saifuddin. 2010. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Bungin, Burhan. 2005. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Chintiya B.A et., al, 2016. Strategi Promosi Banyuwangi sebagai Destinasi Wisata (Studi Kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Jurnal IPTA, Vol. 4: 55-59
Christina, S. et., al, 2014. Influence of Promotional Mix and Price on Customer Buying Decision Toward Fast Food Sector: A Survey on University Student in Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi) Indonesia. Journal of Scientific and Research Publications, Vol. 4: 2250-3150
Creswell, John W. 2010. Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed.Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Dewa B.N.W dan A.A.Gd Agung A.K, 2015. Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4: 4160-4185
Djaslim. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Linda Karya
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Jaiz, Muhammad. 2014. Dasar-Dasar Periklanan, Edisi pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu
Kotler, Philip & Keller Kevin L, 2012, Manajemen Pemasaran, Edisi 13, Jilid 5, Jakarta, Erlangga
Kotler & Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: indeks
Kotler, Philip. 2002. Manjemen Pemasaran. Edisi Milineum. Jakarta: PT. Indeks
Moleong. J. Lexy. 2012. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Mulyatinigsih, Endang. (2013). Metodologi Penelitian Terapan. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Randy, E. M. et., al, 2018. The Influence of Promotion Mix Towards Purchasing Decision of Indihome Product in Telkom Region of Padang City. Journal Advances inn Economicx, Business and Management Research, Vol. 64: 686-690
Resita, Dayana, 2016. Analisis Strategi Bauran Promosi Sepeda Motor Honda pada Perusahaan Dagang Meteor Motor di Sanggau. Tugas Akhir. Pontianak: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura
Ridho, M. A, 2015. Strategi Pemasaran Jasa Perdagangan Saham di PT. BNI Securities Yogyakarta. Tugas Akhir. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta
Sahputra A et., al. Pengaruh Bauran Promosi (Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Periklanan) dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Agung Auto Mall Kota Tanjungpinang). Hal 1-18
Sri, A, 2015. Analisis Bauran Promosi dalam Peningkatan Jumlah Mahasiswa Baru di FKIP UHAMKA Jakarta. Jurnal Utilitas, Vol. 1: 81-102
Sri Hartini Sihaloho et., al, 2016. Pengaruh Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Carrefour Citra Garden Medan. Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Vol. 2: 81-96
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit CV. Alfabeta: Bandung
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Swastha dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi
Yulita, D.R, 2014. Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus UD. Mustika Motor Kamal). Tugas Akhir. Bangkalan: Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v1i1.10591
Refbacks
- There are currently no refbacks.