Strategi Bauran Promosi (Promotional Mix) Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen Dan Jumlah Reseller Di Desa Kamal (Studi Kasus Pada PT. QUEEN ICE Di Bangkalan Madura)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
American Marketing Association (AMA) (2010: 5).
Alma, Buchari. 2000. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Cetakan Keempat. Penerbit Alfabeta. Bandung.
Basu Swastha dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua. Cetakan Kesebelas. Yogyakarta : Liberty Offset.
David, Fred R. 2011. Strategic Management, Buku 1. Edisi 12 Jakarta.
Fandy, Tjiptono. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi 3. Yogyakarta : Andi Offset.
Fandy, Tjiptono. 2002. Strategi Pemasaran. Cetakan Keenam. Yogyakarta : Andi Offset.
Kotler, Philip. 2004. Marketing Management, The Millenium Edition. Englewood Cliffs, New Jersey : Prentice Hall.
Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Pearce II, John A. dan Robinson Richard B.Jr. 2008. Manajemen Strategis 10. Salemba Empat : Jakarta.
Rangkuti, Freddy. 2013. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Saladin, Djaslim, 2006, “Manajemen Pemasaran”, Edisi Keempat, Bandung : Linda Karya.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v1i1.10595
Refbacks
- There are currently no refbacks.