Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Abstract
References
Kotler, P dan Keller, K. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 12. PT Indeks, Jakarta.
Putro,Shandy .W., Hatane, Samuel., Karina, Ritzky dan Brahmana. 2014. “Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Kosnumen Restoran Happy Garden Surabaya”. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol.2, No.1, 1-9.
Pramita, D. A., & Pinasti, I. S. (2016). Nongkrong di Warung Kopi Sebagai Gaya Hidup Mahasiswa Mato Kopi Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Sosiologi, 1(1), 1–11.
Singarimbun, M., & Effendi, S. (1989). Metodologi penelitian survei. Jakarta: LP3ES.
Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT Adi Mahasatya.
Tjiptono, F., Chandra, Y., & Diana, A. (2004). Marketing scales. Penerbit Andi Yogyakarta, Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2005. Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Bayumedia Publishing.
Winarmo S, dkk. Analisis Pelayanan Konsumen Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Maxx Coffee Cabang Hotel Aryaduta Manado. Jurnal EMBA Vol.6 No.3 Juli 2018.
Zeithaml, V. A., Bitner, M.J., & Gremler, D.D. Service Marketing (4 ed.), America New York 10020: McGraw – Hill, 2009.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v1i2.13267
Refbacks
- There are currently no refbacks.