Pengaruh Citra Merek, Fitur, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Smartphone Xiaomi) di Kabupaten Lamongan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,Suharsimi.(2006).Prosedur Penelitian: Suatu pendekatan Praktrek.Jakarta : Rineka Cipta.
Augusty,Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen.Semarang: Universitas Diponegoro.
Asih& Pratiwi.(2010).Perilaku Proporsional Ditinjau Dari Empati Dan Kematangan Emosi. Jurnal Psikologi 1, No.1
Bambang Supomo dan Nur Indriantoro, 2002, Metodologi Penelitian Bisnis, Cetakan Kedua, Yogyakara; Penerbit BFEE UGM
Natsir, Nurida, And Sri Ernawati. "Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pengguna Handphone Oppo di Kota Bima." Jurnal Ilmiah Manajemen Emor (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 4.1 (2020): 1-15..
Suryani dan Hendrayadi, 2015. Metode Riset Kuantitatif Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri.
Thamrin Abdullah dan Francis Tantri, 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Wulandari, Sri Eka, Fauzi, Amrin dan Lubis, Arlina Nurbaity, 2019. Pengaruh Brand Image, Harga dan Fasilitas Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Politeknik Lp3i Medan Kampus Medan Baru. Vol 3: 389-397.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v2i2.16997
Refbacks
- There are currently no refbacks.