Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dari Youtube Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Melalui Brand Image (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badir, M., & Andjarwati, A. L. (2020). The Effect of E-WOM, Ease of Use and Trust on Purchase Decisions (Study on Tokopedia Application Users). Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 7(1), 39. https://doi.org/10.24252/minds.v7i1.13715
Demante, K., & Dwiyanto, B. M. (2019). Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Perceived Quality Serta Dampaknya Pada Purchase Intention (Studi pada Lipstik Sariayu Martha Tilaar di Kota Semarang). Diponegoro Journal of Management, 8(4), 97–105. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom
Ghozali. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gifani, & Syahputra. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom. Bisnis Dan Iptek, 10(2), 84. www.gadget.bisnis.com
Goyette, I., Richard, L., Bergeron, J., & Marticotte, F. (2010). Word-of-mouth measurement scale for eservice context. Canadian Journal of Administrative Sciences, 27(1), 5–23.
Jajang, S. Z. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image Corporate (Citra Merek Perusahaan) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Planet Computer Tasikmalaya. Jurnal ECONOMICA, 12(2), 162–186.
Kotler, P., & Keller, K.L. (2013). Manajemen Pemasaran, Edisi ketigabelas Jilid 1. Penerbit Erlangga.
Nurdin, S., & Wildiansyah, V. (2021). Peran Mediasi Citra Merek Pada Hubungan Antara Electronic Word of Mouth (E-Wom) Oleh Beauty Vlogger Dan Minat Beli Produk Kosmetik. Jurnal Sain Manajemen, 3(1), 11. http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jsm/index
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. CV Pustaka Setia.
Purnomo, T. (2018). Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Pada Konsumen Herbalife di Surabaya. Agora, 6, 1–7.
Puspitasari, D., & Marlena, N. (2021). Beauty Vlogger Sebagai Moderasi Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1335–1341. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/39696%0Ahttps://ejournal.unesa.ac.id
Putri, A. A., Haninda, A. R., Studi, P., Penyiaran, I., Tinggi, S., Komunikasi, I., & Selatan, J. (2020). Pengaruh Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Produk. 474–484.
Rahmadhani; & Apriatni E., (2018). Diponegoro Journal Of Social And Politic Tahun 2018, Hal. 1-6 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/ Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tokopedia. Journal of Social and Politic, 1–6. http://ejournal-s1.undip.ac.id/cgi-sys/suspendedpage.cgi
Rahmah, R. M. (2022). Sariayu Face Mask Pengaruh Electronic Word of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Sariayu. 3(August), 2352–2359.
Sindunata, I. (2018). Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di agoda.com. Hospitality Dan Manajemen Jasa, 6(1), 128–138.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i3.18652
Refbacks
- There are currently no refbacks.