Mediasi Kepuasan Pengunjung Dalam Mempengaruhi Nilai Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengunjung (Studi Pada Pengunjung Edu Wisata Lontar Sewu Desa Hendrosari Kabupaten Gresik)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfian, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang, Malang). 2, 1–15.
Arief, M., Mustikowati, R.I., Fathor, A.S., Syarif, M. (2022).Tourist Destination based on SMEs Innovation: A Lesson from Madura Island, Indonesia. WSEAS TRANSACTIONS on BUSINESS and ECONOMICS, 19, 1008-1018, DOI: 10.37394/23207.2022.19.88
Diarta, I. K. S., & Sarjana, I. M. (2020). Pengaruh Atribut Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Daya Tarik Wisata Pertanian Subak Di Kota Denpasar Bali. Media Konservasi, 25(2), 113–123. https://doi.org/10.29244/medkon.25.2.113-123
Dirgantara, W. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Kartini Jepara. Management Analysis Journal, 2(1), 110–117. https://doi.org/10.15294/maj.v2i1.1954
Ferdinand, A. (2006). Metode Penelitian Manajemen. Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan IBM SPSS.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program Ibm Spss.
Hendri, & Rahman, S. (2019). Analysis of the Effect of Customer Value, Service Quality, and Price on Customer Satisfaction At Pt. Subur Bangun. Jurnal Akuntansi , Kewirausahaan Dan Bisnis, 4(2), 228–243.
Ikasari, A. U., Suryoko, S., & Nurseto, S. (2013). Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada penumpang KA Kaligung Mas di Stasiun Poncol Semarang). Journal Of Social and Politic, 1–8.
Ilda, A., & Murwatiningsih. (2016). Pengaruh Citra Destinasi Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pengunjung Melalui Kepuasan Berkunjung. Management Analysis Journal, 5(3), 257–268. http://maj.unnes.ac.id
Insyroh, W., & Setyowati, T. (2018). Determinan Kualitas Pelayanan, Harga dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkomsel Flash Di Bondowoso. International Journal of Social Science and Business, 2(3), 132. https://doi.org/10.23887/ijssb.v2i3.16212
Izogo, E. E., & Ogba, I.-E. (2014). Service quality, customer satisfaction and loyalty in automobile repair services sector. International Journal of Quality & Reliability Management, 34(1), 1–5.
Jannah, M., and Pranjoto, G. H. (2023). Why Do Tourists Have Revisit Intention? The Effect of Customer Experience as a Marketing Strategy. Proceedings of the 2nd Maritime, Economics and Business International Conference.
Kasih, N. L. S., Winata, G. K. A., & Sanjaya, N. M. W. S. (2021). Peran Customer Relationship Management, Service Quality, Nilai Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Stie Semarang, 13(3).
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran Perspektif Asia (pertama).
Kotler, Philp &, Keller, & Lane, K. (2016). Marketing Management (15th Editi). Pearson Education, Inc.
Mardikawati, W., & Farida, N. (2013). Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap). Jurnal Administrasi Bisnis, 2(1), 64–75.
Normasari, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Loyalitas Pelanggan (Survei padaTamu Pelanggan yang Menginap di Hotel Pelangi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 1–9.
Oliver, R. L. (2014). Satisfaction: A behavioral perspective on the consumer. Routledga.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1988). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perception of Service Quality.
Prasetyo, W. B. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan(studi pada Swalayan Luwes Purwodadi).
Rahman, A. (2010). Strategi Dasyat Marketing Mix for Small Business: Cara Jitu Merontokkan Pesaing. Trans Media. Jakarta.
Safitri, E., Rahayu, M., & Indrawati, N. K. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen. Ekonomi Bisnis, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.55208/aj.v2i1.26
Saragih, R. M. T., Hamid, D., & Kusumawati, A. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan(Survei Pada Wisatawan Taman Rekreasi Selecta Batu). Jurnal Administrasi Bisnis, 24(2), 86090.
Sektiyaningsih, I. S., Haryana, A., & Rosalina, S. S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Citra, dan Loyalitas Pasien (Studi pada Unit Rawat Jalan RSUD Mampang Prapatan Jakarta Selatan). Journal Business Studies, 04(1), 174–175.
Sugiyono. (2015). Penelitian Kombinasi (mix methods).
Sugiyono. (2016). Statistika Untuk Penelitian.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&S.
Suhastomo, R., & Khasanah, I. (2015). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal Of Management, 4(3), 1–10.
Surjaweni, W. (2015). SPSS Untuk Penelitian (Yogyakarta).
Syahwi, M., & Pantawis, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Indihome (Studi Kasus pada PT. Telkom Kota Semarang). Journal of Economics and Banking, 3(2), 150–163. https://doi.org/10.35829/econbank.v3i2.202
Tjiptono, F. (2006). Manajemen Pelayanan Jasa. Andi,Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian.
Wantara, P. (2015). The Relationships among Service Quality, Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Library Services. International Journal of Economics and Financial Issues, 5(Special Issue) 264-269.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v4i2.28649
Refbacks
- There are currently no refbacks.