Pengaruh Strategi Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Sepuluh Nopember Surabaya
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari. (2005). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta. Andreani, Eransisca, (2007). Experiential Marketing (Sebuah Pendekatan Pemasaran).Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 2:1-8. Chan, Jennifer Kim Lian dan Eileen, Yeoh, (2010). The Experiential Dimensions of Museum Experiences: The Visitors’ Perspectives. International Journal of Business and Accountancy, Vol. 1:20-31. Christian, Albertus dan Diah, Dharmayanti, (2013). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty The LightCup Di Surabaya Town Square. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol. 1:1-13. Gaspersz, Vincent. (2011). Ekonomi Manajerial (Managerial Economics): Landasan Analisis dan Strategi Bisnis untuk Manajemen Perusahaan dan Industri. Edisi Revisi, Cetakan Kedelapan. Jakarta: Percetakan Penebar Swadaya. Indrakusuma, Bagus Aji, (2011). Analisis Pengaruh Pendekatan Experiential Marketing yang Menciptakan Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Blackberry Smartphone. Tugas Akhir. Semarang:Program Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Kotler, Philip dan Kevin Lane, Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua Belas, Jilid 1. Jakarta:Indeks. Kustini, (2007). Penerapan Experiential Marketing. Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, Vol. 7:44-57. Natasha, Akiko dan Debrina Dwi,Kristanti, (2013). Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Di Modern CafeSurabaya.Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 2:179-190. Rini, Endang Sulistya, (2009). Menciptakan Pengalaman Konsumen dengan Experiential Marketing. Jurnal Manajemen Bisnis, Vol. 2:15-20. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Cetakan Ke-16. Bandung: Alfabeta. Wang, Chih Yu dan Chien Hung, Lin, (2009). A Study of The Effect of Tv Drama on Relationship among Tourists’ Experiential Marketing, Experiential Value and Satisfaction. The International Journal of Organizational Innovation, Vol. 2:107-123 Yuan, Yi-Hua Erin dan Chihkang Kenny, Wu, (2008). Relationship Among Experiential Marketing, Experiential Value, and Customer Satisfaction. Journal of Hospitality & Tourism Research, Vol. 32:387-410.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v1i1.1515
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Dewi Ayu Miftahul Jannah, Nurita Andriani, Mohammad Arief
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.