MENELISIK PRAKTIK JASA ENDORSEMENT PADA BRAND AMBASSADOR DI KLINIK KECANTIKAN KF BEAUTY AESTHETIC LAMONGAN DITINJAU DARI FIQH MUAMALAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, N. (2022). Hasil Wawancara. Lamongan: Brand Ambassador KF
Beauty Aesthetic.
Anette, A. (2022). Hasil Wawancara. Lamongan: Manager KF Beauty Aesthetic.
Della R.A, d. (2019). Analisis Komperatif Fikih Muāmalah dan KUH
Perdata terhadapPraktik Endorse Barang Ilegal (Studi Kasus Bff
Management)”, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah. Jurnal
Keaungan Dan Perbankan Syariah, 698.
Harun. (2017). Fiqh Muamalah. Surakarta: Muhammadiyah University
Press.
Imamah, L. F. (2022). Hasil Wawancara. Lamongan: Brand Ambassador KF
Beauty Aesthetic.
IPWIJA, D. S. (2017). Belajar Manajemen Dimulai Dari Sini. Jakarta:
Ahlimedia Group.
Irwansyah, S. A. (2020). Peranan Influencer Dalam Mengkomunikasikan
Pesan Di Media Sosial Instagram (The Role Of Sosial Media
Influencers In Communicating Messages Using Instagram). Jurnal
Ilmiah, 210-211.
Kasanah, R. (2022). Hasil Wawancara. Lamongan: Chief Marketing KF
Beauty Aesthetic.
Lestari, S. D. ( 2009). Peranan Endorser Terhadap Brand Image Dari Sudut
Pandang Konsumen. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 162.
Liga Stephani S, d. (2016). Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador
Dewi Sandra Terhadap Putusan Pembelian Kosmetik Wardah Di
Kota Bandung. Jurnal Sosioteknologi, 234.
M. Maksum, d. (2019). Fikih Muamalah. Tanggerang Selatan: Universitas
Terbuka.
Mardani. (2012). Fiqh Ekonomi Syariah: Fiqh Muamalah . Jakarta: Kencana.
Morissan. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta:
Prenadamedia Group.
Novidiana, N. E. (2015). Pengaruh Tingkat Religiusitas Dan Persaingan
Usaha Terhadap Perilaku Bisnis Pedagang Muslim Di Pasar
Sidorejo Lamongan. Tesis UIN Sunan Ampel Surabaya, 1.
Octavia, G. S. (2014). Pengaruh Endorsement Fashion Blogger Terhadap
Minat Beli Merek Lokal Pada 2013-2014. Jurnal Manajemen Indonesia,
Riduwan, D. (2011). Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan dan
Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Sari, P. N. (2010). Pengaruh Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko
Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee Oleh
Mahasiswa di Pekanbaru. Skripsi universitas Islam Negeri Sultan
Syarif Kasim Riau, 1.
Suhendi, H. (2016). Fiqh Muamalah. Jakarta: Rajawali Press.
Utami, P. B. (2014). Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Endorsement
Pada Online Shop Di Indonesia. Skripsi Universitas Negeri Sultan
Agung Tirtayasa, 1.
Yaumil, H. (2022). Hasil Wawancara. Lamongan: Brand Ambassador KF
Beauty Aesthetic.
Yuli, M. L. (2018). Tinjauan Hukum Islam Terhadap Jasa Endorser Di
Media Sosial. Skripsi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto, 11.
Yuliana. (2018). Tinjauan Hukum Islam Tentang Strategi Pemasaran
Dengan Menggunakan Jasa Endorsement Pada Klinik Kecantikan.
Skripsi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, 20-21.
Yuniarti, F. (2020). Tinjauan Fiqh Muamalah Dan Etika Bisnis Islam
Terhadap Endorseement Sebagai Sarana Pemasaran Pada Media
Sosial Instagram. Skripsi Institut Agama Islam Negeri (Iain) Surakarta,
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.