ANALISIS STRATEGI MARKETING GREBEG PASAR BANK MITRA SYARIAH CABANG PULAU BAWEAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arischa ,Suci, Analisis Beban Kerja Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan
Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru, Jurnal Fisip Vol.6 No.1, 8.
Al-Qonnan, Qoid Mahmud, Analisis Strategi promotion bank mitra syariah cabang
bojonegoro dalam meningkatkan jumlah nasabah pada masyarakat pasar kota
bojonegoro, Skripsi, universitas islam negeri sunan ampel surabaya, 2019.
Arifah, Dwi Nor,Evaluasi Strategi Marketing Door To DOOR Dalam Meningkatkan
Loyalitas Anggota Di KPPS ARTHAMADINA BANYUPUTIH
BATANG,skripsi uin walisongo.
Bayanuloh, Ikhsan, Marketing Syariah,Yogyakarta: CV Budi Utama,2012.
Djakfar,Muhammad, Etika Bisnis Islami, tataran teoritis dan praktis,Malang :
UIN Press.
Haryanto,Rudy,Manajemen Pemasaran Bank Syariah,Duta media Publishing,
, 2020.
Hasanah ,Khafiatul, Pengaruh karakteristik marketing syariah terhadap keputusan
menjadi nasabah BMT UGT Sidogiri cabang Pamekasan, Journal Ekonomi
dan Perbankan Syariah. Vol.3. No.1.
Lucyantoro , Bagas Ilham & Moch. Rizaldy Rachmansyah,Penerapan Startegi
Digital Marketing, Teori Antrian Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi
Kasus di MyBCA Ciputra World Surabaya), Journal Online 45 Surabaya,
Rijali ,Ahmad, Analisis Data Kualitatif, Journal Al-hadharah,vol.7 No.33, 2018.
Ribowo,Sugeng & Irfan Bahar Nurdin, Analisis Konversi Bank BUMD Menjadi
Bank Syariah Implikasinya Pada Peningkatan Market Share Bank Syariah di
Indonesia,Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, Vol:6 No.1.2019.
Riyanto,M. Nur Al Arif, Dasar-dasar pemasaran syariah, Bandung: Alfabeta,
Sjahdeini ,Sutan Remy, Perbankan Syariah, Jakarta: PRENADAMEDIA, 2014.
Suryana,Cahya, Pengelolaan Dan Analisis Data Penelitian, academica : Jakarta ,
Subagyo,Joko, Metode Penelitian Dalam Teori dan Praktik ,Jakarta: Rineka Cipta,
Sefudin ,Akhmad, Redefinisi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) “4P”KE”4C”,
Journal of applied business and economics,vol 1.no.1,2014.
Wilinny dkk, Analisis Komunikasi Di PT Asuransi Buana Independent Meda, Jurnal
Ilmiah Simantek, Vol. 3 No. 1,4.
Yusuf Saleh,Muhammad, & Said. Mia, Konsep dan Strategi Pemasaran,
Makassar: CV Sah Media, 2019.
Yolanda ,Felicia& Jojok Dwiridhotjahjono, Strategi Pemasaran Dalam
Meningkatkan Penjualan Pada Antena HDF Surabaya, Journal Manajemen
dan Akuntansi, vol. 16 No.1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.