PENGARUH PENERAPAN MEDIA VIDEO TIKTOK RADAR BOGOR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 WONOAYU
Abstract
Keywords
References
Aji, W. N., & Setiyadi, D. B. P. (2020). Aplikasi Tik Tok sebagai media pembelajaran keterampilan bersastra. Metafora: Jurnal Pembelajaran Bahasa Dan Sastra, 6(1), 147–157.
Asra, A. A., & Talib, J. (2020). Pemanfaatan Powtoon sebagai media menulis dalam pembelajaran teks cerita sejarah. Jurnal Education And Development, 8(4), 242.
Enawar, E., & Sumiyani, S. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual terhadap Keterampilan Menulis Karangan Persuasi pada Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang. Silampari Bisa: Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, Dan Asing, 4(2), 247–256.
Renza, M. A., Affandi, L. H., & Setiawan, H. (2022). Pengembangan Media Gambar Berseri Pada Materi Keterampilan Menulis Teks Narasi Siswa Kelas IV. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2), 445–451.
Zaenal, A. (2016). Model–Model, Media dan Strategi Pembelajaran Kontekstual Inovatif. YramaWidya. Bandung.
DOI: https://doi.org/10.21107/jell.v2i1.25909
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Afiyah Nur Kayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of Educational Language and Literature by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.