Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Madura Pada Galery Pesona Bangkalan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buchari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembilan. Alfabeth. Bandung
Fandy, Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi
Kotler, Philip & Keller, K,L. 2016. Marketing Management. 15th Edition. Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip & Gary, Amstrong. 2017. Principle Of Marketing (Global Edition). 17th Edition. New Jersey: Pearson Education Limited.
Mowen, J, dan Minor, M. 2012. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Sitanggang, F. Sidebang, A dan Mirza, F, D. 2020. Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Sepeda Motor Merek Swallow Pada PT. Industri Karet Deli Medan. Vol 1 No. 19.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Zikmun, Babin, 2011. Riset Pemasaran. Edisi Sepuluh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v1i1.10601
Refbacks
- There are currently no refbacks.