Pengaruh Online Customer Rating Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Pada Bakoel Camilan Melalui Gofood
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arbaini, P. (2020). Pengaruh Consumer Online Rating Dan Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Tokopedia. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 7(1), 25–33. https://doi.org/10.26905/jbm.v7i1.3897
Ardianti, A. N., & Widiartanto, M. A. (2019). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee . Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1–11.
Azmi Fadhilah, D., & Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 12(1), 17–22. https://doi.org/10.32670/coopetition.v12i1.279
Bahari, M. F., & Dermawan, R. (2022). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia di Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Abstrak Abstract. Seiko, c, 100–108. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i2.2109
Cahyani, K. I., & Sutrasmawati, R. E. (2016). Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap. Management Analysis Journal, 5(4), 281–288.
Dewi, A. K., & Artanti, Y. (2020). Peran Online Customer Review , City Image dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Wisata Kuliner Surabaya. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 9(1), 88–100.
Efendi, A., & Chrismardani, Y. (2022). Pengaruh E-Wom Dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Produk Fashion Secara Online Di Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura). Jurnal Kajian Ilmu Manajemen (JKIM), 1(4), 365–372. https://doi.org/10.21107/jkim.v1i4.13493
Firmansyah, D. M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Perilaku konsumen). Jurnal Agora, 5 No.(september), 5–299.
Hariyanto, H. T., & Trisunarno, L. (2021). Analisis Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Star Seller terhadap Kepercayaan Pelanggan Hingga Keputusan Pembelian pada Toko Online di Shopee. Jurnal Teknik ITS, 9(2). https://doi.org/10.12962/j23373539.v9i2.56728
https:// databoks.katadata.co.id/
https://www.gojek.com
Irwansyah, R., Listya, K., Setiorini, A., Hanika, I. M., Hasan, M., Utomo, K. P., Bairizki, A., Lestari, A. S., Rahayu, D. W. S., Butarbutar, M., Nupus, H., Hasbi, I., Elvera, & Triwardhani, D. (2021). Perilaku Konsumen. In Widina.
Istiqomah, & Mufidah, L. (2021). Pengaruh Review Service Menu Dan Rating Menu Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Pada Marketplace Shopeefood. Jurnal Socia Akademika, 7(2), 99–103.
Komariyah, D. I. (2022). Pengaruh Online Customer Riview dan Rating Terhadap Minat Pembelian Online Shopee (Studi Kasus Pada Santri Putri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Seblak Jombang). BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 4(2), 343–358. https://doi.org/10.33752/bima.v4i2.410
Laeli, R. N. (n.d.). Rating dan Tagline " Gratis Ongkir " terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee. 5(c), 306–314.
Latief, F., & Ayustira, N. (2019). Pengaruh Online Costumer Review Dan Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Di Sociolla. Jurnal Mirai Managemnt, 4(2), 122–136. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai
Mokodompit, H. Y., Lapian, S., & ... (2022). Pengaruh Online Customer Rating, Sistem Pembayaran Cash on Delivery Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa dan Alumni Equil Choir FEB Unsrat) Jurnal EMBA: 10(3), 975–984. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/43393%0Ahttps://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/download/43393/38189
Novandari, W., Aulia, A. S., Bisnis, E., Soedirman, U. J., Ekonomi, F., & Saizu, U. I. N. (2021). Identifikasi Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Marketplace Di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Online Customer Review , Online Customer Rating Dan Online Vlogger Review. 7(2), 65–87.
Olivia, Y. D., & Syarif, M. (2022). Jurnal Kajian Ilmu Manajemen Keputusan Pembelian Pada Kangen Seblak Bojonegoro. 2(4), 436–444.
Priangga, I., & Munawar, F. (2021). Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Lazada ( Studi Pada Mahasiswa Di Kota Bandung ). Jurnal Bisnis Manajemen & Ekonomi, 19(2), 399–413.
Rarung, J., & Ratulangi, S. (2022). Pengaruh Online Customer Review , Online Customer Rating , Dan Customer Trust Terhadap Customer Purchase Decision FCoffee & Roastery Manado. Jurnal EMBA, 10(1), 891–899.
Razak, M. (2016). Perilaku Konsumen. Makassar: Aladdin University Press
Rehatalanit, Y. L. . (2021). Peran E-Commerce Dalam Pengembangan Bisnis. Jurnal Teknologi Industri, 5(0), 62–69. https://journal.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jti/article/view/764
Rinaja, A. F., Udayana, I. B. N., Maharani, B. D., & Tamansiswa, U. S. (2022). Pengaruh Online Customer Review , Word Of Mouth , And Price Consciousness Terhadap Minat Beli Di Shopee. IX, 435–448.
Rozi, F. F., Rachma, N., & Mustapita, A. F. (2023). Pengaruh Price, Online Customer Review, Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Beauty E-commerce SOCO by Sociolla (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019). E – Jurnal Riset Manajemen Vol. 12. No. 01, 12(01), 1361–1373.
Sianipar, F. A. H., & Yoestini, E. (2021). Analisis Pengaruh Customer Review Dan Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Online Marketplace (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Kota Semarang). Diponegoro Journal of Management, 10(3), 1–109. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Sugiyono (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta CV
Wati, Andy Prasetyo; Martha, Jefry Aulia; Indrawati, A. (2020). Digital Marketing.
Widya, C. A., & Riptiono, S. (2019). Pengaruh Online Consumer Rview dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Trust Sebagai Intervening. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 1(1), 76–84.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i4.21414
Refbacks
- There are currently no refbacks.