Analysis of the Effect Of Price, Place and Service Quality On Customer Satisfaction at Apek Motor Sidoarjo
Abstract
References
A Prasetio 2012 “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap KepuasanPelanggan. Management Analisys Journal https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/497
Dharmmesta, Basu Swastha & Handoko, Hani T. 1997. Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen. BPFE- Yogyakarta.
Dyah Ayu Permatasari (2014) “pengaruh harga, produk, kualitas pelayanan dan tempat terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan pecel madiun laris manis jebres surakarta”. Jurnal publikasi http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30504
Joko Bagio Santoso 2019 “pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas komsumen (studi kasus pada konsumen geprek bensu rawamangun)” https://ejournal.stei.ac.id/index.php/JAM/article/view/271
Kothler,Philip, Amstrong. 2017. Pemasaran, Edisi pertama. Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philip. & Keller, K.L. 2012, Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta.
Nasution, M. N. 2004. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012 Pemasaran Strategik. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i1.21707
Refbacks
- There are currently no refbacks.