Pengaruh Konten Marketing dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adinda, A. A. (2021). Pengaruh Price Discount Terhadap Impulse Buying di Masa Pandemi Covid 19 (Studi Pada Konsumen Yogya Sunda Departement Store di Kota Bandung).
Anggraeni, F. (2016). Pengaruh Promosi, Diskon Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Hypermart PTC Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5, 1–15.
Deza, M., & Lubis, P. H. (2020). Pengaruh Diskon Harga Terhadap Purchases Intentions Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Konsumen Dalam Pembelian Sepatu Olah Raga Secara Online Di Kota Banda Aceh. 5(2), 281–293.
Fadillah, A., & Syarif, R. (2013). Pengaruh Program Diskon Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1(1), 77–84. https://doi.org/10.37641/jimkes.v1i1.256
Halim, M. P. (2015). Kajian Indikator Kepercayaan Konsumen Akan Online Review Pada Proses Keputusan Booking Hotel Secara Online. 13(1), 21–27.
Huda, I. U., J.Karsudjono, A., & Darmawan, R. (2021). Pengaruh Content Marketing dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah di Media Sosial. 8(1), 32–40.
Ilmiyah, K., & Krishernawan, I. (2020). Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto. Jurnal Manajemen, 6(June), 31–42.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Manajemen Pemasaran (12th ed.).
Putranto, A. T. (2022). Loyalitas Pelanggan. Widina.
Rafidah, I. (2017). Analisis Keamanan Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia ( STIESIA ) Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6.
Rahman, T. (2019). Pengaruh Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Caffe Go-Kopi Di Kota Malang).
Ramahani, A. F., & Widyasari, S. D. (2013). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Melalui E-Commerce Dengan Persepsi Risiko Sebagai Variabel Mediator. 1–14.
Raquel, P., & Milhinhos, V. (2015). The Impact Of Content Marketing On Attitudes And Purchase Intentions Of Online Shopees : The Case Of Videos & Tutorials And User-Generated Content ".
Tasruddin, R. (2016). Tren periklanan di media sosial. Journal UIN - Alaudin, 15–20. http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/Komodifikasi/article/view/5504#
Yuniarti, V. S. (2015). Perilaku Konsumen Teori dan Praktik. Pustaka Setia.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i4.21739
Refbacks
- There are currently no refbacks.