ANALISIS MANAJEMEN MUTU PRODUK DAN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Kasus UMKM Soe Art Blawirejo Lamongan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Rohman, Abdur dan Firman Setiawan, TAHFIDZ AYAT DAN HADITS
IQTISHADY, (Pamekasan: Duta Media Center,2016).
Rangkuti, Freddy, STRATEGI PROMOSI YANG KREATIF DAN ANALISIS
KASUS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, (Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,2009).
Manulang, M, iDASAR-DASAR iMANAJEMEN, iYogyakarta: iGadjah
iMada iUniversity iPress, i2005, iISBN i979-420-500-1.
Sutarno, iSERBA-SERBI iMANAJEMEN iBISNIS, iYogyakarta: iGraha
iIlmu,Cet.1, i2012,ISBN:978-979-756-964-8.
iP. Tampubolon, Manahan, iMANAJEMEN iOPERASIONAL i(Operations
iManagement), iJakarta: iPenerbit iGhalia iIndonesia, iCet.1,2004.
Mamik, METODOLOGI KUALITATIF, (Sidoarjo: Zifatama
Publisher,2015),Cet. 1.
Departemen Agama RI, Al-Qur’an dan Terjemahnya, Surabaya: Mega Jaya
Abadi.
Syaifullah M.S, “Etika Jual Beli Dalam Islam”,Jurnal Studia Islamika,
Vol.11, No.2,2014, hlm.379
Ronald A. Simanjuntak, dan Skarlet Sinta Suawa, “Analisis Sistem
Manajemen Mutu dan Pengaruhnya Dalam Meningkatkan Kinerja
Operasional Bangunan Gedung Tinggi Perkantoran Di Jakarta Pusat”.
Jurnal Ilmiah Media Engineering, Vol.4, No.2,2014, hlm.93
Nurhadi, “Konsep Pelayanan Perspektif Ekonomi Syariah”, Jurnal
Ekonomi dan Bisnis, Vol.2, No.2,2018,hlm.140
Efendi Panjaitan, Januar, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung”, Jurnal Manajemen,
Vol.11, No.2, 2016,hlm.266
Faisal, Rifki, dkk, i“Pengaruh iFungsi iManajemen iTerhadap iKepuasan
iKerja iKaryawan i(Studi iKasus idi iHome iIndustri iAsri iRahayu idi
iWilayah iMajalengka)”.Jurnal iIlmu iPertanian idan iPeternakan, iVol.
i4, iNo.2,2016,hlm.158.
Gusrizaldi, Rogi idan iEka iKomalasari, i“Analisis iFaktor-faktor iyang
iMempengaruhi iTingkat iPenjualan idi iIndrako iSwalayan iTeluk
iKuantan”, iJurnal iValuta iVol.2,No.2,2016,ISSN: i2502-1419,hlm.289
Kanedi, Indra,dkk, i“Sistem iPelayanan iUntuk iPeningkatan iKepuasan
iPengunjung iPada iPerpustakaan iArsip idan iDokumentasi iKota
iBengkulu”. iJurnal iPseudocode, iVolume iIV, iNomor i1, i2017, iISSN
i2355-5920,hlm.38
Sasangka, Indraidan iRahmat iRusmayadi, i“Pengaruh iKualitas
iPelayanan iTerhadapiVolume iPenjualan ipada iMini iMarket
iMinimart’90 iBandung”. iJurnal iIlmiah iManajemen iEkonomi idan
iAkuntansi, iVol.2, iNo.1,2018,ISSN:2541-5255,hlm.135
M.A. iPoluan, iFirna, dkk, i“Strategi iMarketing iMix idalam
iMeningkatkan iVolume iPenjualan i(Studi iPada iMinuman iKesehatan
iInstant iAlvero)”Jurnal iEmba, iVol.7, iNo.3, i2019,hlm.2971.
Siti Chaeriah, Ella, “Manajemen Berbasis Mutu”, ISSN: 2338-4794, Vol. 4.
No.2, 2016,hlm.2
Dwi Anggraeni, Feno, dkk, “Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan
Menengah (UMKM) melalui Fasilitas Pihak Eksternal dan Potensi
Internal (Studi Kasus pada Kelompok Usaha “Emping Jagung”bdi
Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing, Kota Malang)”,Jurnal
Administrasi Publik (JAP), Vol.1, No. 6, hlm. 1286-1288.
https:///www.instagram.com/tv/CGd9JlJmil/?utm_medium=copy_link
Soeart official Instagram Post di akses tanggal 27 Juni 2021 pukul 07.24
WIB.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.